Jumat, 05 April 2013

laporan eksekutif summary


LAPORAN EKSEKUTIF SUMMARY PEMBAGIAN TIGA ALAT KESEHATAN DI TIGA PUSKESMAS PERAWATAN KABUPATEN BENGKULU TENGAH
Tujuan Program :
            Tujuan dari pelaksanaan program ini adalah untuk mendukung pelayanan yang lebih maksimal dari tiga puskesmas perawatan yang ada di Kabupaten Bengkulu tengah yaitu puskesmas pagar jati , pekik nyaring , dan kembang seri guna menunjang pelaksanaan rawat inap dan melayani masyarakat selama 24 jam.

Strategi Pelaksanaan :
            Dalam melaksanakan program  pembagian alat kesehatan pemerintah Kabupaten Bengkulu tengah  mengajukan proposal dan melakukan pengusulan anggaran kepada pemerintah melalui  Dinas Kesehatan kabupaten Bengkulu Tengah.

Komponen Program :
            Komponen yang dilibatkan dalam pelaksanaan program pembagian alat kesehatan di tiga Puskesmas perawatan kabupaten Bengkulu tengah yaitu pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dan dinas kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pelaksanaan Program :
            Pelaksanaan program ini sendiri dilakukan dengan menyiapkan anggaran sebanyak 2 miliar rupiah yang ditujukan untuk membeli beberapa alat kesehatan seperti inkubator , ECG , USG , INFRAN Warmer , tempat tidur pasien , dan kursi ginekolog.

Hasil pelaksanaan program :
            Hasil dari pelaksanaan program ini berhasil , karena dinas kesehatan kabupaten Bengkulu tengah berhasil menyediakan alat-alat kesehatan yang disalurkan kepada tiga puskesma yaitu Pekik nyaring , Pagar Jati , dan Kembang seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar