Jumat, 05 April 2013

instrumen BK angket


Angket Hasil kegiatan
Bimbingan dan konseling di Sekolah

Nama  :                                                           Semester :                                                     
Kelas   :

PETUNJUK

1.      Didalam angket ini terdapat enam belas pernyataan yang harus diisi oleh responden. Bacalah dengan cermat dan teliti serta berikanlah jawaban yang sesuai dengan keadaan diri anda
2.      Pertimbangkanlah jawabanmu secara terpisah dan jangan terpengaruh oleh pertanyaan lain. Pilihlah jawaban yang sangat sesuai dengan keadaan diri anda
3.      Jangan terpengaruh oleh jawaban teman yang ada di sekitarmu , berilah jawaban yang sesuai dengan keadaan dirimu
KETERANGAN SKOR
            5 = Sangat setuju
            4=  setuju
            3= ragu-ragu
            2= tidak setuju
            1= sangat tidak setuju

No
Pernyataan
Skor
1
2
3
4
5
1
saya merasa mampu menyelesaikan masalah saya secara mandiri setelah dibina oleh guru pembimbing





2
Setelah dinasehati dan dimotivasi oleh guru pembimbing , saya semakin taat terhadap peraturan sekolah





3
Setelah melihat penampilan dan perilaku guru pembimbing , saya termotivasi untuk mengikutinya





4
Perilaku saya menjadi lebih baik dan berkembang  setelah dibimbing oleh guru pembimbing





5
Guru pembimbing mampu menanamkan sikap rajin belajar kepada saya





6
Hasil belajar saya meningkat setelah saya berkonsultasi dengan guru pembimbing





7
Hambatan belajar yang ada pada diri saya , berkurang setelah saya dibimbing guru pembimbing





8
Saya semakin termotivasi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan berikutnya setelah mendengar informasi dari guru pembimbing





9
Saya mengetahui bidang karier yang cocok dengan bakat dan minat saya setelah dibimbing oleh guru pembimbing





10
Saya dapat meyusun perencanaan karier dengan baik setelah dibimbing oleh guru pembimbing





11
Saya dapat mengetahui langkah-langkah dalam mencapai karier yang saya inginkan setelah dibimbing oleh guru pembimbing





12
Saya merasa mantap untuk mencapai karier yang saya inginkan setelah dibimbing oleh guru pembimbing





13
Saya dapat mengatasi permasalahan dengan teman-teman saya setelah dibimbing oleh guru pembimbing





14
Hubungan sosial saya dengan teman sekelas menjadi semakin harmonis setelah dibimbing oleh guru pembimbing





15
Saya semakin akrab dalam membina pertemanan dengan teman diluar sekolah setelah dibimbing oleh guru pembimbing





16
Saya semakin aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan setelah dibimbing oleh guru pembimbing






Tidak ada komentar:

Posting Komentar