Jumat, 05 April 2013

instrumen bk : inventori


Inventory
Fungsi  : mengukur tanggung jawab siswa

Nama :
Kelas :
Petunjuk
·         Bacalah pernyataan-pernyataan yang ada di dalam kolom inventori ini
·         Berilah tanda centang (⌵) pada kolom yang sesuai dengan keaadan diri anda sebenarnya
·         Pilihlah pada pilihan yang benar sesuai dengan keadaan diri anda , jangan terpengaruh oleh orang lain.

Cocok sekali dengan diri saya
Agak cocok dengan diri saya
Tidak cocok dengan diri saya
Pernyataan -pernyataan



1.      Saya adalah individu yang bertanggung jawab



2.      Saya akan menanggung hukuman atas kesalahan yang saya buat



3.      Saya akan menyanggupi menerima beban tugas



4.      Saya mampu menyelesaikan tugas yang diberikan tepat waktu



5.      Saya tidak pernah telat menyelesaikan tugas



6.      Saya akan menanggung kesalahan anggota kelompok saya



7.      Saya malu saat tugas yang diberikan kepada saya belum selesai pada waktunya



8.      Saya tidak tenang saat tugas saya belum selesai pada waktunya



9.      Saya akan semangat menyelesaikan tugas yang saya terima



10.  Saya tidak akan pernah melalaikan tugas yang saya terima



Tidak ada komentar:

Posting Komentar